Pasang Iklan Anda

Pertajam Keyword dengan Bold Italic Underline

Pertajam Keyword dengan Bold Italic Underline. Di dalam setiap artikel setidaknya ada inti artikel yang ingin disampaikan. Agar inti artikel ini dapat dibaca luas oleh audience di internet perlu adanya teknik SEO, tujuannya agar ketika seseorang mencari artikel yang berhubungan dengan maksud tersebut, akan menemukan artikel kita di halaman terbaik di search engine. Salah satu diantaranya adalah dengan memberikan penekanan khusus pada keyword yang kita bidik dengan penebalan (bolod), tulisan miring (italic), dan garis bawah (underline).

Inilah sedikit fakta ketika Anda menjumpai artikel untuk kontes seo. Banyak dari peserta yang menerapkan teknik ini untuk kata kunci yang mereka bidik. Meskipun terkadang terlalu over hingga membuat pembaca menjadi tidak nyaman. Padahal cukup masing - masing 1 sudah cukup saya kira, mesin search engine sudah akan mengerti maksud Anda dan pembaca Anda merasa puas.

Pertajam Keyword dengan Bold Italic Underline

Pertajam Keyword dengan Bold Italic Underline

Seperti contoh artikel berikut
Judul artikel : Tutorial Blogger untuk Pemula
Sebagian Isi Artikel: Anda sedang mencari tutorial blogger untuk pemula? jika ya, berarti Anda telah menemukan apa yang Anda cari melalui blog ini. Karena blog ini secara khusus akan memberikan informasi bagaimana cara membuat blog di blogspot dengan mudah dan tentu saja gratis. Mengingat pentingnya blogging di era internet seperti jaman sekarang, maka mempelajarinya akan memberikan wawasan dan skill yang nantinya bisa Anda gunakan dalam mencari penghasilan tambahan. Apakah Anda siap mempelajari panduan blogging ini? oke mari kita mulai.

Di artikel di atas, inti yang mau disampaikan adalah tentang tutorial blogging. Dan kata kunci (keyword) yang kemungkinan besar akan dicari orang adalah
  • tutorial blogger untuk pemula
  • cara membuat blog di blogspot
  • panduan blogging
Nah karena kata kunci ini dianggap penting, maka saya tambahkan bold, italic dan underline, yang membedakan penekanannya dengan kata lainnya. Informasi ini sangat dibutuhkan mesin pencari seperti google, sehingga ketika orang lain mengetikkan kata kunci varian dari contoh kata kunci di atas, maka blog kita bisa jadi direkomendasikan paling atas di hasil penelusuran.

Namun jangan sampai Anda membuat pembanca Anda merasa terganggu dengan penekanan bold, italic dan underline ini. Karena mereka adalah tujuan terpenting penulisan artikel. Teknik SEO yang baik tidak membuat pengunjung blog malas membacanya. :)