Pasang Iklan Anda

Tips Ampuh Memenangkan Kontes SEO

Tips Ampuh Memenangkan Kontes SEO. Banyak yang melakukan kreatifitas dalam berburu backlink saat kontes seo sedang berlangsung. Masa penyelenggaraan kontes yang berlangsung antara 1 - 4 bulan membuat kontestan berlomba mendapatkan backlink dengan jumlah yang signifikan. Syarat penting agar mampu unggul di SERP selain jumlah backlink, adalah dengan mendapatkan backlink berkualitas.

Untuk perburuan backlink di tempat - tempat yang biasa menjadi rujukan blogger, saya rasa Anda sangat gampang mencarinya. Karena hanya dengan melihat jumlah backlink suatu situs di tool seo seperti Small Seo Tool Anda sudah tahu kemana kontestan menempatkan backlinknya. Situs dari Indonesia maupun luar negeri semuanya terpampang jelas. Namun yang bakal membedakan nantinya adalah Blog Dummy. Karena bisa di bilang inilah senjata utama pemenang kontes seo. Tidak percaya?

Tips Ampuh Memenangkan Kontes SEO

Tips Ampuh Memenangkan Kontes SEO
Dalam masa waktu yang singkat, sementara kontestan dituntut berburu backlink sebanyak - banyaknya, maka kehadiran blog dummy ini seperti senjata terampuh. Banyak blog yang masuk google dance, sandbox bahkan terancam banned karena aktif berburu backlink secara serentak dan di banyak situs. Dan menariknya perburuan backlink yang dilakukan peserta cenderung pada tindakan spamming yang tidak disukai oleh algoritma google.

Dan dengan memanfaatkan blog dummy untuk ditanamkan backlink di sidebar / footer / header maka Anda akan mendapatkan backlink sebanyak artikel situs tersebut yang terindeks google. Oleh karena itu, bagi Anda yang serius dengan penyelenggaraan kontes SEO, mulailah sejak sekarang untuk membangun berbagai blog dummy yang nantinya bakal menjadi senjata andalan Anda.

Suatu kasus Anda memiliki 10 blog dummy, dimana masing - masing memiliki 1000 artikel yang terindeks google (bukan halaman archive / penelusuran), pagerank minimal 1, alexa rank di bawah 100.000 maka saat kontes seo blog ini bisa menjadi andalan kamu. Hanya dengan menautkan 1 backlink di sidebar, maka secara berkala akan mendapatkan 10.000 backlink. Wow! disaat Anda berburu backlink minimal sama dengan perburuan backlink kontestan di halaman pertama, blog dummy ini bisa menjadi PEMBEDA.

Artian blog dummy secara umum adalah blog yang sengaja di buat untuk link building sekaligus traffic menuju situs utama. Kebanyakan peserta kontes seo yang sering menjadi juara, memiliki berbagai blog dummy dan kebanyakan meminimalisir jumlah link outbond (menutup komentar) agar blog tersebut semakin memiliki authority kuat.