Pasang Iklan Anda

Apa itu Kontes SEO?

Apa itu Kontes SEO?. Di setiap tahunnya selalu ada pihak penyelenggara kontes seo di indonesia. Telah banyak pelaku online yang mulai cerdas dalam memanfaatkan popularitas di search engine seperti google dengan mengadakan kontes seo ini. Memangnya apa sih yang dimaksud dengan kontes seo tersebut? bagi Anda yang baru kali pertama mengenal istilah ini, perlu membaca ulasan berikut.

Kontes SEO adalah sebuah kontes yang diikuti oleh blogger dimana nantinya membuat artikel tentang review produk / jasa / toko online penyelenggara dan menempatkan artikel tersebut di halaman terbaik search engine. Meski pada dasarnya kontes ini difokuskan pada siapa yang paling unggul di SERP search engine, namun yang terbaik belum tentu menjadi pemenang. Sang penyelenggara masih tetap mengevaluasi dari blog - blog di halaman teratas apakah memenuhi kriteria kontes lainnya seperti backlink, banner dan artikel reviewnya.

Apa itu Kontes SEO?

Apa itu Kontes SEO

Nah setelah memahami apa itu kontes seo, kita jadi tahu apa yang perlu kita lakukan setelah membuat artikel. Tidak lain tidak bukan mengoptimasi SEO. Ada dua yang mendukung bagaimana artikel mampu berada di halaman pertama google. Yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. Untuk SEO On Page seperti penerapan meta tag, link inbound, penulisan artikel yang menggunakan tag heading h1 untuk judul, bold, italic, underline, dan sebagainya. Untuk SEO Off Page dengan mencari backlink berkualitas dan dofollow baik di social bookmark, blog dummy dan sebagainya.

Tentunya masing - masing peserta telah memiliki formula bagaimana memenangkan kontes seo yang sedang berlangsung. Dan saya rasa mereka belajar pada pengalaman sebelumnya. Semoga informasi Apa itu Kontes SEO? bermanfaat bagi yang membutuhkan.